momohumtolearnfree home Grab your ads here. Only $4.99 for one month

Toshiba Qosmio G55: notebook terbaru dengan fungsi kontrol gerak (gesture control)

My special thanks to Blogger and Visitors. If You like this, please help us to share:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon
Bookmark and Share



tolearnfree:teknologi


Mungkin gesture control (control melalui gerakan) bukan teknologi baru karena memang teknologi ini sudah banyak diterapkan di beberapa gadget seperti ponsel dan lainnya tapi untuk noteboook, mungkin baru Toshiba yang melakukannya.
Toshiba Qosmio G55 adalah notebook terbaru dari Toshiba yang mempunyai fungsi gesture control yang memungkinkan anda untuk mengontrol sebagian menu yang ada di notebook hanya dengan melakukan gerakan tangan (berdasarkan apa yang dilihat di webcam yang ada).

Di satu sisi, fungsi gesture yang ada tentu akan memudahkan kita untuk mengontrol menu tetapi pada kenyataannya saat dicoba, Gesture Control malah memperlambat kerja seperti harus melakukan gerakan yang benar-benar persis seperti yang ada di programnya sehingga seringkali gagal.
Yah, tapi itu hanya alternatif saja kalau tidak suka, kembali saja denga cara konvensional yaitu menggunakan keyboard dan mouse. Gitu aja kok repot!
Spesifikasi lainnya yang ada di Qosmio G55 adalah ukuran layar 18,4 inch (1680 x 945), Centrino 2 CPU, GeForce 6300M GT, RAM dengan 4 GB , "Quad Core HD Processor".
Rencanaya Qosmio G55 akan diluncurkan bulan depan.

Sumber berita

Toshiba Qosmio G55 features SpursEngine, visual gesture controls


Comments :

1
Anonymous said...
on 

wow...kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn mau donk...

Post a Comment

 

Tolearnfree Tags

Translator

Follow

The Directories of Tolearnfree