momohumtolearnfree home Grab your ads here. Only $4.99 for one month

FBI dan KPK Kerjasama Berantas Korupsi

My special thanks to Blogger and Visitors. If You like this, please help us to share:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon
Bookmark and Share


tolearnfree:berita
MEDAN, MANDIRI

Wakil Kepala Biro Investigasi Federal (FBI) Departemen Kehakiman AS John S Pistole menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (18/11).
mandiri/ist)

NOTA KESEPAHAMAN. Ketua KPK Antasari Azhar (kiri) dan Wakil Kepala FBI John Pistole (kanan) menjawab pertanyaan dalam konferensi pers setelah acara penandatanganan MOU pemberantasan korupsi. (foto: mandiri/ist)

Rilis Kedubes AS yang diterima Mandiri menyebutkan, tujuan MOU untuk meningkatkan dan memperluas kerjasama Pemerintah AS yang terus berkembang dengan mitra-mitra penegak hukum dari Indonesia.
“Penandatanganan hari ini menandai langkah penting dalam upaya FBI membantu KPK memberantas korupsi,” kata Wakil Kepala FBI Pistole.
Dalam kunjungan seharinya di Jakarta, Wakil Kepala FBI John Pistole melakukan pertemuan dengan Ketua KPK Antasari Azhar dan para pejabat KPK lainnya dan mengutarakan niat Pemerintah AS membantu memberantas korupsi di tubuh pemerintah Indonesia. [adi]

Comments :

0 comments to “FBI dan KPK Kerjasama Berantas Korupsi”

Post a Comment

 

Tolearnfree Tags

Translator

Follow

The Directories of Tolearnfree