momohumtolearnfree home Grab your ads here. Only $4.99 for one month

Meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Pemilu 2009 Untuk Kita | SEO Contest

My special thanks to Blogger and Visitors. If You like this, please help us to share:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon
Bookmark and Share

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 is Safe


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Gema Ripa Loh Jinawi

Ketika jalan-jalan di situsnya Mas Isnaini, saya melihat ada SEO contest, temanya sangat menarik yaitu "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Tanpa pikir panjang, apa yang ada di kepala tentang pemilu saya tuangkan di blog ini. SEO contest diadakan oleh mas Pogung. Mereka berdua adalah pengajar Indonesia Blog Academy di Amikom. Langsung ke artikel tentang "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009".
Apa yang kita harapkan dari pemilu 2009 ini? Anda tidak perlu menjawab pertanyaan tersebut, karena jawaban kita semua pasti sama. Kita pasti mengharapkan : kampanye yang damai, pemilu yang damai, pemilu yang bersih, dan pemilu yang tidak membodohi rakyat.

Setelah sukses dengan pemilu pertama pada tahun 2004, diharapkan pada tahun 2009 ini akan berlangsung lebih baik dari sebelumnya. Meskipun beberapa waktu belakangan, kita dihadapkan dengan masalah-masalah yang membuat Ibu Pertiwi Indonesia menangis, membuat rakyat lebih sibuk untuk bangkit. Tapi tetap yakin bahwa pemerintah akan menanggulangi hal tersebut dan tidak akan mengganggu pemilihan umum 2009 yang damai.

Kampanye damai pemilu 2009
harus terlaksana, dan siapapun yang terpilih menjadi Presiden serta yang akan duduk di bangku pemerintahan harus tetap memihak pada rakyat.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Hidup IndonesiaKu, Bangkitlah Engkau dan Buat Ibu Pertiwi Tersenyum.........


Comments :

0 comments to “Meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Pemilu 2009 Untuk Kita | SEO Contest”

Post a Comment

 

Tolearnfree Tags

Translator

Follow

The Directories of Tolearnfree