Bikin XP Seperti Vista

My special thanks to Blogger and Visitors. If You like this, please help us to share:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon
Bookmark and Share

XP Seperti Vista
Hmm, gw bingung nh mau mulai dari mana? Gwa akan ngasih sedikit info kepada anda yang ngunjungi artikel blog gwa, bahwa windows akan mengeluarkan Windows 7. Tapi tenang bukan berarti windows XP yang biasa Loe pake itu udah ketinggalan zaman. Gwa akan ngasih sedikit info walaupun mungkin udah pada ada yang make. Ok kita akan langsung masuk ke topic….
Nama aplikasi ini adalah XP-3DFip-Vista, di mana program ini berfungsi sebagai Utiliti yang dapat di gunakan untuk mempercantik tampilan windows XP. Sehingga kita merasa betah menggunakan windows xp dengan tampilan yang tidak kalah dengan vista aero. Berikut tampilannya:
Tampilan XP-3DFlip Vista

Trus kalau mau bikin tampilan xp lebih mirip lagi dengan vista, anda dapat menggunakan utility seperti Vista Mizer, vista transformation pack, dll.
Berikut dapat didownload di sini utility diatas.
Download Utility XP to Vista

Comments :

1
Joe Engressia said...
on 
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 

Tolearnfree Tags

Translator

Follow

The Directories of Tolearnfree